BERITA

Apel Pagi Disnakeswan Kabupaten Sumbawa

Selasa, 16 Juni 2020   dee deph   90  
 

Kegiatan apel pagi hari ini, dipimpin oleh Kepala Bidang Kesehatan Hewan didampingi oleh Kepala Disnakeswan Kab. Sumbawa, H.Junaidi, S.Pt. Apel pagi dilaksanakan di halaman depan kantor Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Kabupaten Sumbawa dengan memperhatikan protokol kesehatan dengan mengatur jarak, tetap memakai masker, cuci tangan dan tidak berkumpul pada satu tempat. 

Sebelumnya Bupati Sumbawa, HM Husni Djibril, telah mengeluarkan surat edaran (SE) terkait jadwal kerja yang baru. Perubahan jam kerja ini berdasarkan SE Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara Reformasi Birokrasi yang ditindaklanjuti dengan SE Bupati Sumbawa 060/124/OPA/2020. SE Bupati Sumbawa tersebut juga meniadakan penggunaan finger print, apel pagi dan apel sore bagi ASN lingkup Pemda Sumbawa.

 
  • Share on :

  • Berita Lainnya
  • Deklarasi WBK WBBM Disnakwan Sumbawa - NTB

    Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Kabupaten Sumbawa siapp melaksanakan pembangunan zona integritas menuju wilayah bebas dari korupsi (WBK) dan menuju wilayah birokrasi bersih dan melayani (WBBM) khususnya dalam pencegahan korupsi dan peningkatan kualitas pelayanan publik

    Sosialisasi Registrasi Ternak Tahun 2020

    Registrasi Ternak Tahun 2020